Hi ALL ,  welcome  |  MY SITE  |  PLEASE READ  |  THANK'S YOU ALL
Selamat datang di online learning, Ayo, terus belajar dan ilmu adalah teman yang paling baik. (kritik dan saran hubungi mhharismansur@gmail.com atau Hp. 081329653007)

Cara Mencegah Kanker Payudara Dengan Melon

Written By mhharismansur on Rabu, 19 Desember 2012 | 07.23


Untuk wanita ( serta juga beberapa kecil pria ), kanker payudara yaitu sesuatu momok yang menakutkan karena terhitung penyakit pemicu kematian pada wanita terbesar sesudah kanker serviks. 
Cara Mencegah Kanker Payudara Dengan Melon

Sebab itu, beragam langkah dikerjakan agar bisa terhindar dari kanker payudara. diantaranya yaitu atur serta mengonsumsi makanan type spesifik yang diakui memiliki kandungan zat anti kanker. 

Layaknya sesuatu penelitian yang dikerjakan harvard medical school perihal faedah mengonsumsi melon pada penurunan efek meluasnya kanker payudara. 

Nyatanya, melon yang disantap dengan teratur dapat bikin sel kanker tersebut tidak berkembang. ini dikarenakan buah berdaging manis itu diketahui memiliki kandungan zat karotenoid yang cukup tinggi. sampai 3 kali jumlah pada tubuh manusia. jumlah ini cukup untuk menghentikan pembentukan sel kanker. 

Penelitian ini, layaknya diambil dari mirror. co. uk, melibatkan 7000 orang wanita dari beragam negara. akhirnya yaitu, didalam tubuh wanita yang mempunyai kandungan karotenoid tinggi, kecil kemungkinan berlangsung efek kanker payudara. 

Hasil tersebut juga ditemukan bila mereka mengonsumsi beragam buah serta sayur dengan kandungan karotenoid tinggi tak hanya melon. contohnya brokoli, bayam, wortel, serta ubi jalar.

sumber : klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar